Panduan Microsoft Word untuk pemula

Panduan: Microsoft Word 2010


Microsoft Office 2010 program selalu menjadi perangkat lunak produktivitas yang paling  populer yang digunakan oleh mayoritas penduduk dunia. Microsoft word telah menjadi salah satu yang paling bermanfaat dan menyediakan berbagai fungsi dan pemanfaatan tujuan. Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata yang terbaru dan itu adalah salah satu yang banyak digunakan dari Paket Microsoft Office. Microsoft Word 2010 ini sangat canggih dan digunakan untuk menyusun surat, laporan, makalah akademik, referensi, Riwayat Hidup, esai, makalah, artikel, novel dan banyak hal lainnya. Anda dapat mencetak apa yang Anda produksi, merancang untuk membuat lebih menarik, menambahkan gambar, tabel dan fakta daftar dan angka dengan menggunakan grafis. Anda dapat menyimpan word document kantor Anda pada hard drive untuk digunakan atau untuk mengedit di masa mendatang. Menggunakan Microsoft Word 2010 untuk menulis teks-teks sangat berguna karena memiliki banyak fitur yang membuat proses cepat dan agak mudah. Dengan Microsoft Word 2010 Anda dapat benar-benar tidak hanya menulis teks tetapi juga membuat tabel, menulis makalah akademik dan menyisipkan referensi, daftar isi dll dengan tab Referensi dari Microsoft Word 2010. Selain itu fitur baru dari Microsoft Word 2010 akan membuat segalanya jauh lebih mudah bagi pengguna baru dan ahli.

Fitur Baru di Microsoft Word 2010

Jadi, apa yang baru Microsoft Word 2010 yang membuatnya begitu menarik?

Berikut ini adalah gambaran singkat dari beberapa fitur dari Microsoft Word 2010.

Menyediakan kemampuan untuk menciptakan dan mengubah tampilan.

Sementara Ribbon pada Microsoft Word 2010 mungkin terlihat sama dengan 2007, sekarang kita dapat menyesuaikan tombol Ribbon pada navigasi dengan langkah-langkah sebagai berikut: Office button (menu File)

Word Option

Customization
Quick Access Toolbar juga dapat disesuaikan di Microsoft Word 2010

Selain menekan " Control + F"  untuk fitur find, Microsoft Word 2010 sekarang telah mempunyai Opsi “ find ”, “ Replace ” and “ Select ” di sudut kanan atas dari Panel Navigasi.


Pilihan Paste Preview dalam Microsoft Word 2010 membuatnya lebih mudah untuk menyalin / memotong dan menyisipkan teks, grafik, grafik, dll sehingga Anda tidak  perlu melakukan banyak hal untuk mengorganisir kembali dalam dokumen.
Daripada menggunakan pihak ketiga untuk mengambil screen shots (gambar layar), Microsoft Word 2010 memiliki fitur yang dapat digunakan, cukup pergi ke
Insert

Screenshot
untuk mengambil gambar layar


Tidak memiliki Photoshop? Tidak masalah! Microsoft Word 2010 sekarang memiliki Opsi
Background Removal
 yang dapat menhapus latar belakang gambar. Cukup memasukkan gambar ke dalam dokumen Word Anda, kemudian pilih
Background Removal

Tool
.
Copyright © Belajar MS Office. All rights reserved.